Kamis, 28 Februari 2013

sabar

1 maret 2013

Tak terasa sebentar lagi usia pernikahan kami hampir 3 tahun, tetapi  penantian itu belum membuahkan hasil...
kadang ada rasa iri dengan orang lain yang begitu gampangnya untuk mendaptkan anak. sedang kan kami perlu usaha ektra untuk mendaptkannya...

Kadang kala saya menyalahkan Tuhan, kenapa kami belum diberi juga... karena saya liat teaman2 saya yang menurut saya belum layak jadi orang tua dari segi ekonomi dan kedewasaan tetapi sudah dipercaya untuk memiliki anak..dimana meraka kadang2 tidak menginginkannya... Sedangkan kami dari segi ekonomi dan kedewasaan, saya rasa sudah layak...tetapi di mata TUHAN kami belum layak...

Sunggih aku tidak mengerti akan Rencana Tuhan pada keluarga kami, kami berharap satu aja Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar