Jumat, 23 November 2012

PRODUCT HD UNTUK INFERTILITAS


PAKET LENGKAP PRODUK PERLEBAHAN HIGH DESERT DALAM MENGATASI MASALAH INFERTILITAS DAN KESULITAN HAMIL.

Usaha yang tidak kalah penting adalah mengkonsumsi makanan yang seimbang, sehat dan bergizi. Terapi kesuburan dan berdoa kepada Yang Kuasa serta bersedekah. Beberapa rekomendasi produk perlebahan High Desert berikut ini dapat mendukung kesuburan.

1. High Desert Royal Jelly Liquid, bermanfaat dalam memperbaiki fungsi sistim hormonal dan sistim syaraf, memperbaiki proses regenerasi sel sistim reproduksi.memperlambat proses penuaan, mengurangi stress, cemas dan kelelahan psikis. Anjuran konsumsi : 1 – 2 kali sehari 1 sendok takar ( pagi dan malam sebelum tidur ).

2. High Desert Bee Propolis tablet. Bermanfaat dalam menekan pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi dan menekan reaksi peradangan. Anjuran konsumsi : 3 x 1 tablet / hari.

3. High Desert Pollenergy 520. Bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh terhadap berbagai macam penyebab stress, dan meningkatkan stamina tubuh. Anjuran konsumsi : 1 – 2 x 1 tablet / hari.

4. Everec. Bagi beberapa pria, meningkatkan kualitas seksual boleh jadi merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Produk yang memang dikhususkan bagi kaum pria ini dapat membantu meningkatkan gairah seksual, produksi hormon testoteron, dan kualitas sperma, serta membantu mengatasi masalah impotensi. . Konsumsi : 1 – 3 kaplet/hari.

5. High Desert Clover Honey. Madu Gurun kualitas tinggi dari bunga Clover yang mempunyai kandungan nutrisi yg seimbang sebagai sumber energy dan zat besi serta multi vitamin. Konsumsi ; 1 – 3 Sendok makan sehari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar